Peletakan Batu Pertama Pembangunan RKB MAN Purbalingga

Assalamualaikum, wr.wb. 

MAN Purbalingga – SETIA! 

Pada hari ini, Senin, 27 Mei 2024, MAN Purbalingga menyelenggarakan acara seremonial peletakan batu pertama dalam rangka pembangunan RKB (Ruang Kelas Baru). Pembangunan RKB ini merupakan salah satu proyek yang diberikan oleh Kementerian Agama melalui dana SBSN (Surat Berharga Syariah Nasional) tahun 2024. 

Hadir di acara tersebut adalah bapak Plh. Kankemenag Purbalingga, Syarif Hidayat, M.Pd beserta Kasi Penma dan jajaran Komite MAN Purbalingga. Acara dibuka dengan lantunan doa dari bapak Sukarman, S.Pd dan dilanjutkan oleh laporan penanggung jawab penerima pakta kegiatan, bapak Mutasim Ridlo, S.Sos selaku Kepala TU MAN Purbalingga. 

Puncak acara seremonial yakni sambutan yang disampaikan oleh bapak H. Prihantoro Achmad, S.Pd., M.Pd.I selaku Kepala MAN Purbalingga dan bapak Syarif Hidayat, M.Pd., selaku Plh. Kemenag Purbalingga. Peletakan batu secara simbolis diharapkan bahwasanya gedung RKB ini nantinya membawa manfaat bagi proses belajar mengajar siswa MAN Purbalingga. Aamiin ya rabbal alamin.



Wassalamualaikum, wr.wb. 

-Tim Publikasi MAN Purbalingga-

You May Also Like

About the Author: aldhy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar